joglo edisi minggat

joglo edisi minggat
joglo

Saturday, October 13, 2012

Oct 12th, 12

Gara-gara kemarin ngaret masuk kantor (maklumlah saya amat sangat lelah pake banged sehabis perjalanan Indonesia-Korea selasa lalu) dan hebatnya di Korea tidak mengenal kata maklum dalam kamus mereka, langsung dan telak banged Mr. Shim an Engineering Director said "I dissapoint to for the first time" (sambil nunjuk). Hufh..
~Wahatta "Jleb-Jleb"..
Honestly it was really a traumatic effect as well. (Sigh..)
Finally, berkat alarm dari hape dodol saya yang gak bisa dipake disini juga hape boleh pinjemnya dari Mr. Kin saya berhasil bangun pukul 03.30 waktu Korea. Kesuksesan yang amat sangat gemilang untuk bangun pagi bukan..? dan off course sukses juga ngebikin saya kelenger dijam kerja saking ngantuknya. Hoamhhh...
Pagi ini didalam Company Bus saya belajar huruf Hangeul (Korean Alphabet) dari Ms. Park Bo Ram, my Korean language teacher called, nuna. Belajar bahasa Korea langsung dari native spekaernya tuh sama aja kaya gak perlu bayar lebih buat ikut kursus bahasa, dijamin 100% gretongan..!!
My breakfast time,, saya harus puas disuguhi telor ceplok setengah matang buatan "ahjuma" di Company Cafetaria dan tak lupa sejumput ikan teri. Telor ceplok setengah matang dengan kuning telurnya yang meler-meler keluar waktu diiris membuat saya merasa "HUEK" sekaligus bersyukur dalam satu waktu.
My lunch time,, Company cafetaria with buffet style sebenernya sesuatu banged buat saya yang biasa makan dikantin kantor Indonesia dengan makanan yang udah dijatah-jatah dan kadang malu buat minta nambah, disini saya bebas mengisi nampan makan sesuka saya. Masalahnya adalah, apa yang saya suka..?? Untuk urusan yang satu ini sorry to say but yeah i like nothing. Karena gak enak sama ahjumanya saya cuma kabita sama nasinya, sayapun mengisi nampan saya dengan kimci, sop toge dan satu lagi sayur yang tak terdeteksi namanya apa dan bernasib naas masuk kekerongkongan Ruly. Lagi, saya harus bilang how lucky I am Mr. Kin bawa abon sebagai satu-satunya makanan yang eatable selain sop toge dan nasi.
~there was a HappYness in a spoon of rice and abon.
Lets have dinner together,, Owh No..!! Once in my life I refuse to eat. "nanti malam kita makan bareng-bareng ya gak diatas (company cafetaria), ramean". Yeah..my bos said that to us. Almost speechless how to explain we eat neither bulgogi (daging bambang) nor another meat exclude fish. A bit confuse to explain HALAL food..?? Even mereka tau dan emang paham betul kita anti bambang tapi bukan berarti kita lantas bisa makan ayam, sapi, atau daging-dagingan yang dipotong asal.
(Light On),, suddenly, ide bungkus wafer Selamat nongol di neuron-neuron syaraf otak saya dan seketika itu pula kami merasa terselamatkan berkat logo halal disekotak wafer selamat.
~Thx God for save us..
We do appologize Mr. Kim, although we eat no meet it doesn't mean we don't appreciate you as our Korean lecturer.
*Lets study hard y guyz..

No comments:

Post a Comment