joglo edisi minggat

joglo edisi minggat
joglo

Monday, October 15, 2012

Oct 14, 12

Have a nice weekend..
Hari minggu, yang berarti weekend day pertama saya disini. Planning awal sih saya kepengen jalan-jalan kecil aja disekitaran motel. Gak perlu jauh-jauh juga, saya males capek. hahaha.. Jam 07.00 saya udah keluar motel dan karena gak bawa sepatu sport jadilah saya pakai alas kaki ala kadarnya, sendal kamar. Dari pintu tetangga sebelah ada Mr. Kin yang udah stand by pengen joging. Well,, karena pikiran saya dan Mr. Kin gak sejalan yang satu pengen joging dan yang satunya lagi pengen jalan jadilah Mr. Kin memenuhi hasratnya buat joging dan menjauh pergi meninggalkan saya yang sibuk ngebaca huruf-huruf hangeul di plank warung bebek deket motel.
Gak begitu jauh dari motel dan cuma butuh waktu sekitar 10 menitan jalan kaki saya udah sampai di jogging track yang punya logo unik "mama whale" (jadi keingetan sama origami mama whale di kaleng office tools deh). Jogging track disini enak banged rutenya cuma lurus doang menyusuri sepanjang jalan raya yang berada tepat diatasnya, mungkin kalo di Jakarta kolong jembatan kali ya namanya dan pastinya bakal disalah fungsiin jadi pemukiman kumuh penuh rumah-rumah kardus non permanen. Gimana gak enak tuh ada kolong jembatan yang disulap jadi fasilitas jogging track yang bersih, tenang dan pemandangan yang cihuy lengkap dengan kanal-kanal air di sepanjang lintasannya yang emang sengaja dibuat untuk habitat angsa-angsa dan sekawanan merpati liar, ikan cerenya juga banyak loch..
Setelah jalan kaki sekitar 2 jaman sambil liat-liat gedung apartemen disekitaran jogging track sayapun mulai ngerasa ada yang gak beres sama perut saya, lllaaapppeeerrr...!! masih sambil jalan-jalan kecil sayapun memutuskan untuk kembali kemotel dan mengeksekusi INDOMIE yang saya bawa dari rumah, indomie goreng untuk sarapan pagi dan indomie kari ayam untuk makan malam. (terharu..hukz..)
~Hikmah yang bisa diambil dari cerita hari minggu adalah, saya mengakui bahwa walau bagaimanapun juga indomie akan menjadi makanan terlezat yang pernah ada ketika kamu sedang mengalami "Tongue Shock" di negeri orang. huehehehe..

No comments:

Post a Comment